Minggu, 25 Maret 2012

seakan menjauh..

cuma mau bilang, aku emang susah untuk sayang sma orag, tapi kalo aku udah benar2 sayang sama orang, sampai kapanpun gak akan aku hilankan ras sayang aku tu, karna emang kodratnya aku pernah syang sama orang tu.. dan satu lagi, aku hanya ingin memiliki banya teman saat ini, dan aku gak pengen pertemanan aku hancur hanya karna perasaan aku.. aku sadari itu.
dan aku pengen, walaupun kak yuda tau gmna aku ke kak yuda karna kakak udah baca blg aku, aku harap kakakk gak menjauh kak. jujur aku saat ini hanya ingin punya teman yang bisa mendukung aku. :) dan aku sudah memilih kalian semua untuk aku jadikan orang2 yang bisa membantu dan mendukung aku..

mungkin kadang ada rasa kecewa didiri kalian karna udah percaya sama aku, tapi ya udah, aku pun gak bisa juga ikut2 nyesal, bukan saatnya nesal lagi, sakarang udah saatnya untuk perbaiki semuanya. dan aku juga bukan orang yang bisa seperti orang2 yang kalian harapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar