Kamis, 29 Maret 2012

rezka..

buat aku, jujur dya teman yang baik.. asik,
itu satu sisi penilaian orang untuk dya yang baru mengenalnya. aku nyoba untuk mendalami pepatah, "Tak kenal maka tak sayang, Tak sayang maka tak cinta"
aku memutuskan untuk menyayangi dya sebagaimna aku menyayangi teman dekatku. :D
lambat laun, semua baik buruk sesorang mulai terungkap. sisi dalamnya keluar. aku yang manja, aku yang egois, aku yang diamdiam tapi nyimpan sesuatu.
dya yang baik, dya yang dewasa, dya yang tenang, tapi semuanya mulai terungkap, ketika mulai satu kebohongan ku rasakan. aku fikir, itu hanya kebohongan untuk aku sendiri, tapi ternyata gak, itu dirasakan juga untuk orang2 yang ada di sekitar aku.
aku juga gak tau sebenarnya, apa nama sifat dia tu sekarang tu.. dya baik, tapi kadang ada rasa kayak ingin di perhatikan. dia tu kalo aku bilanng, MADA. hahaha.. bukan apa2 ya, gini contohnya, dya sakit, trus dipaksain juga ikut sma aku atau ada kegiatan apa gitu, nanti kalo udah di tempat atau udah siap, baru ngeluh.. atau kalo dya gk boleh pergi sma mamanya, tu pergi aja dya, nanti dibilangnya tu ke aku atau ke orang, kalo dya gak boleh, tu dya pergi aja,atau dia sering nyebut dengan kata "kabur". hahahha.. pake ketawa pulak. terlalu sering aku bilangin kedya untuk kalo emang gak boleh, jangan pke kabur segala, kalo emang mau, blg baik2 ke ortu. dari pada ada apa2 pulak, nanti makin gak dibolehin dya kemana2.. dya selalu jawab gni " gak papa do woy.."
apalah.. aku paling males kali sama orang yang bilang gak apa2 tapi dya malah ngeluh2.. plinplan. bukan aku gk suka sma dya, tapi gmna? dyanya yang kyk gitu.. buat kesal aja.. suka ngambil keputusan sendiri tanpa ngeliat kondisi.
aku paling gak sukak kalo dya lagi nge-hukum orang, itu2 mukanya sumpah ngajak brantem kali, kesannya tu dya kyk punya dendam gitu kalo lagi nyuruh pushup atau marahin orang. hahahaha..
kalo aku sih gak masalah dya kyk gitu ke aku, tapi kasian kalo orang lain yang digituinnya.
sampe kak yuda baru ngerasain yang dilakukan rezka.. aduuh kaaak, sumpah telat kali.. hahaha.. tapi kalo aku liat2, dya ke kak yuda, ke kak rio dya tu baik2 aja gitu haa.. hahahaha.. jadi orang pun kadang gak ngira, dya tu gmna.. terlalu sering orang hanya melihat sisi luarnya aja, dan dengan gampang menilai sisi dalamnya, padahal penilaiannya salah. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar