Selasa, 27 Maret 2012

jadi aneh..

tau gak? aku kangen kyk dulu.. dulu waktu aku cuma diam2 suka sama orang.. itu lebih lucu, lebih asik, lebih tenang buat aku. dibanding sekarang yang cuma biasa2 aja, karna emang udah sama2 tau. dan untungnya aku nyantai aja nanggapinnya, karna emang hal yang lumrah kali. o, ya. pengalaman juga.
teruuus, apalagi ya...
gak mungkin aku bisa ngelupain hal yang jelas2 mengganjal dihidup aku.
gak mungkin juga aku terus menutupi perasaan aku sendiri. tapi gak mungkin juga kalo yang aku pikirin selama ini terjadi. :)
dan aku udah putusin, aku masih pengen punya teman yang banyaaaaak...
yang bisa belajar selalu ada disisi temannya. :)
o,ya, mau bilang sesuatu, tadi papa aku bilang, adek tu cantik ya.. tapi sayang gak ada yang liat.. hahahahaha.. sumph aku ngakak kali dengarnya.

mau ngapain yaa? bosan dang..
pengen sendirian dang.. pengen bawa mobil ke lapangan luas, trus teriak disitu. sekencang kencangnya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar