Kamis, 22 Maret 2012

pelajaran banget... :D

hari ini dapat pelajaran lagi dari om agung, tempat pesan balon yang mau jadi sponsor FCC 4. mulai dari proposal, ngapain sih bikin propos panjang lebar gitu, pake ada nama panitia segala lagi, emang ada orang yg kenal gitu? gak ada kan? gak mau tau juga pasti orangnya. hahahaha...
trus dengan dya ngomong gitu ada benernya juga ya.. tapi sebenarnya kan, kenpa kita panjang lebar gtu,supaya terlihat formal, apalagi bagi orang yang masi belum kenal dengan kegiatan yang kan dilaksanakan. hahaha..
trus dapat pelajaran juga dari papa, papa aku kan udah tau aku kmren kecelakaan, trus dya bilang, " adek beruntung punya banyak teman, adek beruntung hidup di zaman dimana orang masi mengenal kepedulian sosial. jadi jaga mereka baik2 ya dek.. karna mreka yang akan bantu adek kalo adek knpa2.. " terenyak dengar papa ngomong gitu..
okelah paa.. "ngomong2, put sampe kapan sih dipanggil ADEK pa? kesannya gak besar2 put jadinya.. "
hahahahaha.. "gak peduli papa, adek mau papa panggil apa, yang penting hati adek udah kayak KAKAK buat papa dan orang disekitar adek" badan boleh kecil, tapi hati mengikuti pertumbuhan, menuju kedewasaan..
ngomong2 soal pelajaran, ini kata kak yuda.. :
" yang namanya belajar kan gak harus dalam waktu yang khusus pulakkan? uput perhatikan aja apa yang ada disekitar uput,kalo uput sbar, pasti uput dapat beberpa pelajran langsung dari sekitar uput sekarang juga. dan jangan lupa jaga keprcayaan orang.. "

sip, insyaallah kak, makasi pa, makasi om, makasi kak yadoooo... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar