Jumat, 23 Maret 2012

disatu sisi aku mungkin emang orang yang hidup modal mental, tpi disisi lain, alhamdulillah otak aku selalu aku pakai. oke lupakan..

tdi di gudep, rapat. demi apapun aku kesal. gini ya, percuma kalo kita ngomong panjang lebar, berkoar2 trus ngomong kencang2 sampe urat mau keluar, tapi yang diomongin tu gak didepan orangnya langsung dan hasilnya pun gak jelas gitu ha.. percuma.. kesannya tu pun kita jadi gak dihargai, kesannya tuh, kita tu cuma bisa ngomong, tapi gak bisa ngomongin langsung..
tadi eci juga bilang gtu. dengan dia kyk gtu, hanya beberapa orang yang peduli.. buat apa?? kalo cuma beberapa orang yang peduli, buat apa yg lain tu? mending keluarkan aja panitia yang udah gak jalan tuh..

aku cuma kasian sama ami, dya ngomong keras2, panjang lebar, tapi terlihat kyk gk dihargai.. percuma.. sabar ya mi, aku percaya kw pasti bisa.. :D dan aku pasti akan bantu semampu aku mi. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar