Rabu, 14 Maret 2012

foto



kali ini, aku mau membahas tentang foto. kita semua tau, kalo satu foto sberapapun ukurannya, menyimpan begitu banyak kenangan bagi diri kita atau orang yg difoto. banyak manfaat foto.:
bisa membantu penyembuhan orang yg amnesia.
bisa menemani saat2 galau.
bisa jadi bahan untuk melampiaskan rasa dihati.contohnya kalo lagi kesal sma seseorang, cari aja fotonya, trus coret2 mukanya, atau robek aja fotonya. (pengalaman)
ini misalnya.
foto ini sangat mengingatkan ku waktu kecil, kata mamaku aku suka pake kaca mata hitam kalo foto, tapi wktu foto ini, kacamatanya dibawa papa aku kerja, trus aku bilang kemama aku, aku mau pake kaca mata hitam kalo foto.. kata mamaku sih, kalo aku gk pke kaca mata hitam, aku selalu bilang gini. " adek malu ma, mata adek sipit" (benarkah itu? kalo iya, sebegitunya aku menilai diri aku yg masi kecil) hahahaha..
masi banyak foto2 lain yg jadul dan aku fikir itu foto ternarsis yg pernh aku liat. cuma pake dalaman pulak.:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar