Senin, 02 Maret 2015

pilih pangeran kodok atau pangeran tampan diputri tidur?

hai blog, gimna kabarmu? blog ak mau cerita deh, november lalu aku dideketin sma cowok, namanya bhayangkara wahyu saputra, tepat dihari ulang tahun aku, aku ga tau awalnya dia deketin aku knapa, kata kak biran dia pengen kenal aku, tapi sebulan itu kita hubungan teksnya intens banget, dan ak sedikit menaruh hati padanya ketika itu. suatu hari dia pernah nanya ke aku, aku pilih pangeran kodok atau pangeran tampan diputri tidur? lalu aku jawab, aku pilih pangeran kodok, aku belm percaya sma yang ganteng dan aku ga tidur, aku butuh teman untuk cerita curhat dan lain''.
aku ga ngerti maksudnya apa.
selama dekat itu kita lumayan sering jalan, makan bareng, tapi kalo dibilang ak nyaman ya nyaman, tapi ga nyaman dengan lingkungan. karna temen'' pada ngegosipin aku dikampus. ya tau sendiri kan gosip ditekim itu pedesnya kyk apa. dan dia sneiri yang ngekuin tentang itu.
hmmm.. kadang aku jadi susah percaya sma orang kalo ngingat'' kyk gini, aku ga nyangka, dia anak baik'' sebenarnya, dia pinter, dia cakep, dia bersahaja, tapi sayang dia memanfaatkan semuanya pada hal yang menyakitkan untuk perempuan.
dan aku baru tau kalau temenku pernah ditinggalin setelah didekatin sma dia. semoga dia sadar akan apa yang dia lakuin terhadap semua orang, dia harus tau itu akan berbalik untuk dia lagi nanti.
mas, aku masi ingat kamu ngomong apa selama kita deket, semuanya, lagu kamu, rkaman suara kamu, nasehat kamu, foto kamu, semua pengalaman perjalanan, apa yang kamu liat dari aku, gimana kamu bikin aku tertarik sma kamu, apa kebiasaan kamu, apa yang kamu takutin, apa yang kamu pengenin kelak, rumahmu, bahkan janji kamu, aku masi ingat, itu semua jadi kenangan pengalaman buat aku. tapi semuanya aku raguin setelah aku ngeliat sikapmu secara langsung hari ini di kampus ke aku. aku ga tau gimna besok''nya sikap kamu ke aku. semoga kamu baik'' aja ya mas. walaupun aku udh tau semuanya tentang kamu dari kak yuda yang sebenarnya ga terlalu tertarik ngomongin kamu karna dia tau gmna kamu sebenarnya. aku harap kamu ga gitu lagi ke orang lain. kamu udh pernah janji kan sma aku? aku pegang janji kamu.
hmmm... :) bahkan seharusnya aku belajar dari kamu, setelah ngeliat kejadian tadi pagi aku ga tau mau mikir gimana lagi tentang kamu, aku ga tau mau bilang apalagi :)
mungkin ini juga yang bikin aku sebegitu susahnya buat percaya sma orang, terutama untuk temen'' yang bisanya melihat dan menilai apa yang aku lakuin, semoga kalian baik'' aja dengan sikap kalian yang sekarang. mungkin emang belum saatnya kalian belum rasakan sakit yang aku rasain. :)

Jumat, 28 November 2014

28 november yang ke 20

haaaaa seneng bangeeeet... hahahaha ini udah 20 tahuuuun... makasiii buat semua deg degannyaaa :) hahahaha aku sayang kalian... aku ga akan pernah ninggalin kalian.. :)
jangan tinggalin aku ya..

Kamis, 27 November 2014

terhitung sejak itu

terhitung sejak itu aku sadar ditinggal seseorang bukanlah akhir dari segalanya. pagi ini hanya mama yang nelpon aku tanpa suara sorakan dri papa dibelakang telpon, dan hmmm.. saya harap saya bisa pulang saat ini juga.. saya rindu mreka..
terhitung hari ini tak ad lingga mengucapkan.. ak masi ingat terakhir janjinya adalah dia akan jadi org pertama yang mengucapkannya ke aku. tapi? gak ada tuh sampai sekarang.
terhitung dari sejak itu, sudah hampir 3 tahun aku menahan perasaan ini.. dan aku tidak peduli dia tau atau tidak.. ya inilah perasaanku.. dan saya merasa sepi.. sepi. ya sepi. mungkin lebih tepatnya saya rindu dengan hidup saya yang dulu.. ramai, seru, lengkap. nyata, tidak munafik, tidak meninggalkan.
20 bukan cuma sekedar angka.. itu beban dipundak terhadap org tua keluarga dan naba baik siapapun yang terlibat di dlm hidup saya.
saya memohon perlindunganMu..

Minggu, 05 Oktober 2014

sebelumnya mungkin memang aku orang yang sering menangis sendiri karena menahan apa yang aku rasakan dihati ini. tapi aku mulai menemukan caraku sendiri.
1. aku menyisakan waktu 1-2 jam bebrapa malam, agar aku bisa larut dalam kesedihanku. tpi hanya saat itu. dan setelah itu aku ttp bahagia kembali dan ceria lagi.
2. aku mengatakan apa yang aku ingin katakan, tidak memaksakan untuk menahan, karna aku tau menahan itu sakit. aku lebih memilih untuk mengatakan, agar aku terhindar dari rasa sedih dan keinginan untuk menangis.
SEKIAN!!!

Minggu, 07 September 2014

YANG SELALU ADA AKAN KALAH DENGAN YANG TERISTIMEWA

judul aja udah ngenak banget ya blog. emang, yang sering hadir akan kalah dengan yang teristimewa. contohnya aku sekarang, kalo lagi ketemu lingga tu gak ad yg spesial. gak ad apa''nya.. tapi kalo udh pergi sma sahabat tercinta, lupa kalo udh punya pacar, lupa kalo kuliah itu berat sebenarnya. hahaha..
aku beruntung punya kalian.
kak yuud, maaf ya kmren ngerepotin, soalnya uput emang bener" takut gitu. makanya main peluk'' kakak aja.
tapi jujur aja uput udh nganggap smua hanya sebatas hubungan sahabat. walaupun sejujurnya rasa nyaman yg dulu rasa suka dan sayang yang dulu tu gak pernah ilang.. hahah tapi it's ok, soalnya uput udh memaklumi smuanya.
selanjutnya uput masi blm ngerti knpa kakak suruh dengerin lagu stay with me. tp yang jelas udh uput dengerin dan bagus lagunya. kalo boleh GR sih uput GR banget. hahaha, tp ya udhlah ya.. nyaman banget sma kakak tu, makanya uput bilang, mau berjam'' sma yang selalu hadir buat uput, dia akan selalu kalah sma yang teristimewa walaupun hanya sebentar.. :) i still love you.. :)

Sam Smith - Stay With Me

Jumat, 15 Agustus 2014

PAPA

Tanggal 7 Agustus 2014 kemarin, papa pergi dengan tenang untuk selama lamanya. saya yakin, papa udah tenang disana ya pa. saya sayang papa sampai kapanpun.
salam dari anak gadismu. :)