Jumat, 15 Agustus 2014

PAPA

Tanggal 7 Agustus 2014 kemarin, papa pergi dengan tenang untuk selama lamanya. saya yakin, papa udah tenang disana ya pa. saya sayang papa sampai kapanpun.
salam dari anak gadismu. :)

Minggu, 20 Juli 2014

come back

hai blog, aku boleh cerita lagi ya? mm masih tentang orang yang pernah ngisi sudut relung hati ini. sekitar 4 bulananlah waktu itu. aku lupa cerita ke kamu ak skarang punya pacar namanya lingga. kita udah 11 bulan besok pagi. dan malam ini kita brantem. hahah mungkin udah biasa kali ya?
ak sering putus nyambung sih sma dia. tapi ad satu hal yang mungkin gak dia tau atau orang lain tau kalo dia gak baca blog ini.
blog, aku itu bingung sama perasaan aku sendiri, aku pacaran sma lingga tu sayang sma dia, aku gak peduli dia itu terlalu cepat hadir atau gaknya, aku salut sma dia bisa bertahan dengan orang yang egonya kyk aku gini, tapi jujur aku kyk gak pernah bisa ngilangin pikiran tentang orang sebelm dia. iya dia, orang yg 4 bulan itu. aku pikir dia lupa semuanya, ternyata dia yg ngingatin aku lagi ttg 4 bulan itu lewat temannya, waktu jalan di malbor.
cukup kaget, tapi apa yg ad dlm pikiran dia? aku harap dia nemuin orang yang jauh lebih baik dari orang orang yang udah dia tinggalin selama ini ya blog. dia baik selama ini sma aku, tapi mungkin karna dia dulu pernah ninggalin aku, aku jadi mikir kalo mungkin yang dia bilang waktu ninggalin aku bener. itu bahasa halus dri, " uput belm bisa jadi pengganti saat ini" hahaha :)
blog, beberapa waktu lalu dia sempat nanya, kenapa aku lebih suka cerita sama dia? aku bilang mungkin karna aku nyaman cerita sama dia. kalo bisa minta maaf, aku bakal minta maaf malam itu juga, karna aku gak jujur sma perasaan aku sendiri. aku cuma takut kakak ngindarin aku lagi. kita canggung"an lagi. gak enak kak rasanya kyk gitu. kyk gak dianggap. :)
blog, aku sayang sma dia, 4 bulan itu buat aku bukan cuma sekedar angka, atau bulan, 4 bulan itu aku belajar mulai semuanya sampai saat ini. 4 bulan itu yang buat aku memutuskan tetap sama lingga walaupun dia cemburuan, mungkin itu wujud lain dri kasih sayang dia. 4 bulan itu aku mulai belajar, gak boleh geer lagi, gak boleh ngeluh lagi, harus senyum. dari 4 bulan itu aku belajar kalo aku harus bisa bedain mana sayangnya teman, perhatian teman, sayangnya teman sebagai abang dan wujud perhatian teman sebagai abang atau kakak. sampai hari ini aku akuin, kalo aku masih belum bisa untuk ngilangin perasaan yang dulu ada dan bayang bayang kita berdua ketika 4 bulan itu, bahkan sebelum atau setelah itu. i still kak..

Jumat, 02 Agustus 2013

rahasia yaa :)

hei blog, apakabar? ak pengen banget cerita sama kamu lagi..
oiya, aku jadinya kuliah di UPN, teknik kimia.
walaupun banyak yg ak sembunyiin tpi ak bongkar dsni. ak mau ngasi tau kamu satu hal blog, kalo ada satu rahasiaku yg gak akan pernah ak buka sampai aku benar2 siap.. hahah maaf ya bloog.. :)