Kamis, 22 September 2016

happy graduation mas..

selamat ya mas bhayang, semoga makin sukses kedepannya udh pendadaran tadi, rasanya lega banget ya mas? iyalah, aku yang makin deg degan sama kuliahku skrng, aku juga bakal nyusul secepatnya kok mas. oiya sekalian deh mumpung masi di sheet ini, selamat ulang tahun ya mas, maaf udah telat banget ya, semoga makin sukses, sehat sehat aja, makin dewasa diberikan kelancaran di setiap urusannya kamu, pokoknya makin cihuy deh, hahahah.. hmmmm apalagi ya,... mungkin lingga bakal marah kalo dia tau aku nulis blog ini, tapi, dia harus mengerti, kalo sebenarnya aku cuma pengen ngucapin selamat buat mas bhayang. im proud of you mas, semoga lekas dapat kerja yang bagus ya mas...
dan yang aku denger" kamu dpt tawaran study di luar, aku ga tau dimana, yang jelas, semoga kamu bahagia dengan semua pilihan kamu, aku bangga pernah jadi temen kamu. maafin aku kalo dikampus lebih milih diem ga ngomong ataupun ngeliat kamu, aku cuma belajar ngejaga perasaan lingga dan omongan orang". tapi yang jelas saya ga benci sama sekali sama kamu, kamu org yang udh ngejarin saya juga. aku harap kamu juga ga sebenci itu sama aku. aku cuma diem mendem aja biar ga ad yang tau kalo aku kadang ngerasa bersalah ngejauhin kamu. maafin aku.. aku selalu berusaha buat doain org" yang pernah hadir di hidup aku walaupun sebentar, aku doain kamu sukses ya, dan kita bisa temenan lagi kayk dulu, aku aminin juga semua doa dan keinginan kamu..   goodluck for yuuu.. :)

Jumat, 09 September 2016

aku ga tau harus curhat sama siapa

tadi lingga diminta buat jadi kadep kesma di Hm, dia nanya ke aku aku bolehin apa engga, trus ak blng terserah kamu aja, ak ga bilang kalo aku bolehin atau engga. dia nanya aku mau atau engga, ak jawab engga. aku ga mau masuk hm gara" ada lingga. trus lingga blng, kalo aku ga mau ikut dia juga ga mau. tapi aku yakin dalam hati dia pasti tetap mau ada dan tanpa aku.
aku skrng cuma sedih. dulu aku juga gini, ngusahain, pengen banget, ngebet banget masuk BEM, tapi apa? dia yang masuk, aku ga pernah sama sekali. akrng hm, aku yang mau, dia lagi.
aku bukannya kenapa", aku ga mau lingga di hm, aku juga, nanti dikira aku cuma ngikut aja.
omongan anak tekim itu pedes semua. jadi yaudahlah, emang lagi sedih aja sih bawaan aku skrng. mau gimana lagi.
aku kadang pengen ga selalu sama lingga gtu lo, biar dia ngerasain kalo gak ada aku tuh gimna, kita tuh makin lama makin kayk ga ngertiin gtu. ga ada yang menghargai. tapi yaudhlah ya.. kesel sendiri ngadapin yang kayk gini.

Kamis, 11 Februari 2016

akan cinta , terus cinta, dan akan selalu cinta.

Sayang, udh hampir 3 tahun ya kita? Aku harap kita akan terus sama sama saling bersemangat saat ingin bertemu satu sama lain ya.. Walaupun aku tau kita sama sama menjaga perasaan banyak orang. still counting ya ing, i keep lava you :)
Sayang, aku akan selalu jagain kamu, ak janji, aku bakal jadi org yg sukses dibelkang kamu skrng dan nanti, ak bkal ngeliat proses kesuksesan kamu, ak bakal jadi org pertama yg kamu liat liat waktu sekses nanti. Tungguin aku ya yang. Maafin aku sering cengeng sama kamu, sering gangguin kamu, tapi ak ttp sayang kok sama kamu :) 😄
Aku bangga punya kamu ing, bener" bangga bisa berjuang sama kamu, tungguin aku ya ing,
Dan, aku pengen kita suatu hari ngebuktikan komitmen satu sama lain,.
Buktiin ke orang" kalo kita bisa lebih dari mereka. Amiiiin. Bismillah ya ing :) Sayang, udh hampir 3 tahun ya kita? Aku harap kita akan terus sama sama saling bersemangat saat ingin bertemu satu sama lain ya.. Walaupun aku tau kita sama sama menjaga perasaan banyak orang. still counting ya ing, i keep lava you :)
Sayang, aku akan selalu jagain kamu, ak janji, aku bakal jadi org yg sukses dibelkang kamu skrng dan nanti, ak bkal ngeliat proses kesuksesan kamu, ak bakal jadi org pertama yg kamu liat liat waktu sekses nanti. Tungguin aku ya yang. Maafin aku sering cengeng sama kamu, sering gangguin kamu, tapi ak ttp sayang kok sama kamu :) 😄
Aku bangga punya kamu ing, bener" bangga bisa berjuang sama kamu, tungguin aku ya ing,
Dan, aku pengen kita suatu hari ngebuktikan komitmen satu sama lain,.
Buktiin ke orang" kalo kita bisa lebih dari mereka. Amiiiin. Bismillah ya ing :)

Rabu, 03 Juni 2015

aku ga tau mau buat judul apa lagi

kadang ada rasa ingin menyerah, tapi kalo diingat lagi terlalu sia sia semua yang aku lewatkan..
paaa, uput pengen nangis tiap malam kalo ngingat" penyesalan yang uput ambil ini pa.
uput kehilangan semuanya. uput benci sama org yang  buat uput jadi kayak gini pa.
uput gak mau ngingat" dia lagi. dia yang bikin uput kayk gini. dia yang buat uput mikirin dia sampai uput lupa kalo uput punya kewajiban. pa maafin uput pa. udah ngecewain papa.

Senin, 20 April 2015

lingga

hai blog, malam ini ak ceritain tentang seseorang yang pernah setahun lalu ngisi hidup aku tapi aku ga pernah ceritain ke kamu. namanya Lingga. aku baru nyadar, aku ga pernah nulis tentang dia disini. dia mantan pacar aku. iya, mantan yang masi aku sayang dan aku ga tau kapan pudarnya nih perasaan. bingung juga gue :(
biduk lika liku percintaan selama pacaran sama lingga udh kita lewatin semuanya cuy hahah. berantem hebat, ngambekan ga ush diitung, cemburuan apalagiii, kangen kangenan beeh ga ush ditanya. susah senang ngebolang miskin akhir bulan beeh udh gue rasain noh.
tapi sekarang aku udh putus sama dia. dia punya gebetan namanya lita.
dan bodohnya perasaan ini, gue masi nungguin lingga. walaupun gue tau gimna ntar dikampus hebohnya. pasti entar dikira aku ngerebut lingga dari lita.
aku percaya, yang namanya sayang ga ad yang ngalahin kita, kita bakal menang terhadap cinta kita.
dan sekarang aku dkt lagi sma lingga, ini sebagai bukti buat pembayaran kesalahan aku selama ini udh ninggalin lingga, biarin dia berjuang sendirian waktu itu. maafin  aku ya ling. aku nyesel. nyesel banget. bahkan sekarang aku ga sanggup ga ada kamu. ak ngerasa sepii banget. tpi nsetelah aku dkt lagi sma kamu ak ngerasa utuh lagi, seneng lagi, kemaren tu kayak ada yang ilang. dan permasalahan berikutnya adalah, aku dkt sma kamu disaat kamu dkt sma lita. ntah lita tau atau engga, yang jelas ak minta maaf lit, tapi aku bener" ga bisa nahan ini sendirian, lingga sebegitu baiknya sama aku, aku blm bisa lupain dia.. aku tau akibatnya kalo kyk gini, tapi aku bener" ga bisa lit. maafin aku.
jujur aja aku blm bisa ngebuka hati buat orang selain lingga, sejak putus jujur aja hati aku masi pengen ngubungin lingga, tapi aku masi bersikeras hati buat ngelupain dia dan ujung"nya gak bisa. aku masi sering lewat depan kost kamu, aku masi sering keluar sore sendirian ketempat" yang pernah kita kunjungin.
ling, aku sayang kamu, dan aku ga tau sampe kapan perasaan ini tetap ada, tapi yang jelas, aku bakal perjuangin apa yang pernah kita pengen. aku pernah janji buat gak ninggalin kamu kan? ak bakal nepatin itu ling.
terserah kmu suka atau engga, tapi ak bakal tetep perjuangin, walaupun harus sendirian.
please kasi aku kesempatan, aku bakal tebus semuanya. aku sayang kamu ling.. :) as always..

Senin, 02 Maret 2015

pilih pangeran kodok atau pangeran tampan diputri tidur?

hai blog, gimna kabarmu? blog ak mau cerita deh, november lalu aku dideketin sma cowok, namanya b*ayan*kara wa*yu sap*tra, tepat dihari ulang tahun aku, aku ga tau awalnya dia deketin aku knapa, kata kak biran dia pengen kenal aku, tapi sebulan itu kita hubungan teksnya intens banget, dan ak sedikit menaruh hati padanya ketika itu. suatu hari dia pernah nanya ke aku, aku pilih pangeran kodok atau pangeran tampan diputri tidur? lalu aku jawab, aku pilih pangeran kodok, aku belm percaya sma yang ganteng dan aku ga tidur, aku butuh teman untuk cerita curhat dan lain''.
aku ga ngerti maksudnya apa.
selama dekat itu kita lumayan sering jalan, makan bareng, tapi kalo dibilang ak nyaman ya nyaman, tapi ga nyaman dengan lingkungan. karna temen'' pada ngegosipin aku dikampus. ya tau sendiri kan gosip ditekim itu pedesnya kyk apa. dan dia sneiri yang ngekuin tentang itu.
hmmm.. kadang aku jadi susah percaya sma orang kalo ngingat'' kyk gini, aku ga nyangka, dia anak baik'' sebenarnya, dia pinter, dia cakep, dia bersahaja, tapi sayang dia memanfaatkan semuanya pada hal yang menyakitkan untuk perempuan.
dan aku baru tau kalau temenku pernah ditinggalin setelah didekatin sma dia. semoga dia sadar akan apa yang dia lakuin terhadap semua orang, dia harus tau itu akan berbalik untuk dia lagi nanti.
mas, aku masi ingat kamu ngomong apa selama kita deket, semuanya, lagu kamu, rkaman suara kamu, nasehat kamu, foto kamu, semua pengalaman perjalanan, apa yang kamu liat dari aku, gimana kamu bikin aku tertarik sma kamu, apa kebiasaan kamu, apa yang kamu takutin, apa yang kamu pengenin kelak, rumahmu, bahkan janji kamu, aku masi ingat, itu semua jadi kenangan pengalaman buat aku. tapi semuanya aku raguin setelah aku ngeliat sikapmu secara langsung hari ini di kampus ke aku. aku ga tau gimna besok''nya sikap kamu ke aku. semoga kamu baik'' aja ya mas. walaupun aku udh tau semuanya tentang kamu dari kak yuda yang sebenarnya ga terlalu tertarik ngomongin kamu karna dia tau gmna kamu sebenarnya. aku harap kamu ga gitu lagi ke orang lain. kamu udh pernah janji kan sma aku? aku pegang janji kamu.
hmmm... :) bahkan seharusnya aku belajar dari kamu, setelah ngeliat kejadian tadi pagi aku ga tau mau mikir gimana lagi tentang kamu, aku ga tau mau bilang apalagi :)
mungkin ini juga yang bikin aku sebegitu susahnya buat percaya sma orang, terutama untuk temen'' yang bisanya melihat dan menilai apa yang aku lakuin, semoga kalian baik'' aja dengan sikap kalian yang sekarang. mungkin emang belum saatnya kalian belum rasakan sakit yang aku rasain. :)

Jumat, 28 November 2014

28 november yang ke 20

haaaaa seneng bangeeeet... hahahaha ini udah 20 tahuuuun... makasiii buat semua deg degannyaaa :) hahahaha aku sayang kalian... aku ga akan pernah ninggalin kalian.. :)
jangan tinggalin aku ya..