Sabtu, 17 Maret 2012

pelajaran hari ini!!

pelajaran hari ini:
- jangan ucapkan, ngasi tau, katakan sesuatu pada orang lain, sebelum kamu benar2 sudah bisa menjalani dan membuktikan lebih dari dia.
- teman, teman membuat kita mengerti jalan hidup, yang mampu membuat kita mampu bertahan di jalan hidup, yang memberi pelangi pada diri kita, yang menjadikan kita selalu tersenyum di hari2 kita..
- dengan ketidaksabaran mereka, aku jadi belajar banyak mengenai kesabaran, dengan sedikit mengomentari kerjaanku yg mungkin dilihatnya mudah, tapi dya sendiri gk pernah menjalaninya. yg dia tau hanya senang untuk diri dya sendiri. bagiku, mungkin itu caranya menghargai orang lain.
- kalo seseorang ngomong sama aku, mungkin aku lebih sering diam. tapi diamku, bukan berarti aku setuju dengan apa yg diucapkan orang.
- masukan dari orang lain, bukan untuk di telan mentah2, tapi dicerna dulu, fikirkan dulu, bukan langsung ngambil keputusan.
- kalo ada orang yg gk menanggapi kita bicara, padahal dya tau kita bicara sma dya, jangan marah, mungkin itu salah satu cara dya untuk menghargai perasaan kita.
dan sekarang, sampai kapan aku gk tau, aku sedang menjalani pelajaran yg kalian kasi ke aku. entah kalian sadar atau gak. dan maaf, kalo suatu waktu, aku jadi tempramen, mungkin itu cara aku menghilangkan rasa kesal aku sma siapapun atau mungkin aku lagi sakit.dan hati hati, kalo kalian sendiri yang mengkhianati pelajaran yang kalian kasi untuk aku. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar