Senin, 31 Desember 2012

ntahlah.. :')

hei blog, jangan bilang kalau aku akan jadi gampang sedih lagi nangisin org itu.. salah aku kah mengatakan i still? dia juga gak pernah nyalahin aku kok. dan aku juga cukup mengerti dengan semua keadaan, kenyataan yang aku jalanin sekarang. memang, bukan hal mudah melupakan apa yang pernah kita jalani, tapi gak ada salahnya kan kalo aku masi mencintai kamu? itu adalah perasaan aku, dan aku sekarang sudah gak pernah berharap kamu tau atau gak gmna perasaan aku ke kamu. aku gak akan pernah memaksa cinta kamu lagi .. aku hanya akan menjawab bagaimana perasaan aku kekamu kalo kamu nanya.
hal terindah yang aku lakukan adalah menangisi org yang aku cintai, dan hal terbodoh yang tak pernh aku sesali adalah menunggu sesuatu yang tidak pasti. :')
aku tau gmna keadaan kamu, memang gak mudah menjadi kamu, tapi cukup sulit juga menjadi aku .. :)
aku percaya, kamu kuat menghadapi semuanya, aku bukan org yang tegar, tapi aku akan selalu kuat dan g larut dalam perasaan aku yang sekrng, :')
aku hanya akan selalu menikmati setiap rasa yang hadir.. aku akan berusaha sebahagia mungkin, sampai gak ad sedikit celahpun yang mampu diisi dengan kesedihan.. :)
munafik banget sih kedengarannya, haah, tapi ya itulah. dengan cara itu lagi aku bisa.. :'(
percayalah, aku baik2 aja disini, dan aku selalu medoakan yang terbaik buat kamu.. :) i'm still loving you .. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar