Kamis, 20 Desember 2012

:( :)

dari judulnya aja mungkin orang udah bisa nebak kalo postingan kali ini bener2 galau.. hahaha.. jujur, kali ini aku akui, keadaan yang seperi ini yang paling tidak aku sukai. aku tiba2 mengingat kenangan lama yang udah tersimpan.. aku selalu berusaha untuk gak membuat diri aku terlalu larut dalam memori yang tersimpan, tapi nyatanya? itu sulit untuk dijalani kawan. to the point aja..
well, kak, tau gak? waktu kkak bilang kakak baru nyadarin kalo kakak hanya menganggap aku kyk adek sendiri, ak jadi berfikir kalau bodoh kalilah ternyata uput ni ya? masa gak pernah sih befikir sampai segitunya?
hahahah
dan lebih bodohnya lagi, disetiap aku ngingat itu semua, perasaaan yang ada sekarang  bukan semkin hlang, tapi semakin besar buat kamu kak. aku seakan gak bisa terlepas dari perasaan ini. rasa rindu yang kucoba redam dari semua kesakitan hati aku karna ucapan dan pengakuanmu itu, lewat semuanya, kalah. rindunya semakin gak bisa kuucapkan. kak, aku kangen banget sama kamu.
bahkan ketika ada org lain yang datang untuk mengobatinya pun aku tidak meliriknya sedikitpun. yang aku tau aku hanya kangen sama kamu, dan hanya aku yaang tau akan perasaan aku saat ini.
 kak, sekarang kmu sudah dewasa, dan aku begitu sulit mengikuti pola  berfikirmu, dan gak mungkin pulalah kalau kamu yang harus ngikutin cara berifkirku yang masi seperti anak kecil ini. aku merasakan banyak perubahan yang terjadi padamu kak, dan aku sedikit kurang nyaman dengan caramu yang seperti itu. kalau aku masi tetap menaruh perasaan padamu, itu akan menyiksamu dan aku. jadi maafkan aku untuk ini semua kak.. maafkan aku juga kalau perasaan put selama ini malah membuat kakak terganggu. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar