Jumat, 05 Oktober 2012

ini aku sekarang

kopinya lumayan manjur malam ini, nemanin malam2 yg udh terbiasa tidur larut dan biasanya ad teman di hp sekrng udh gk ad,
  andaikan sekarang aku bisa berbicara, bercerita, bagaimana aku sekarang, mungkin semua tidk akan terasa sesakit ini,
rsanya untuk menuliskan apa yang aku fikirkan tadi udh gk sanggup. aku hanya sanggup berbicara dgn tangisan yang takkan ad yg tau ataupun melihat kecuali Allah.
dan disaat2 inilah katika aku butuh seseorang ternyata org itu tdk ad, disitulah aku benar2 merindukan sosok orang itu, semuanya..
penyesalan memang datang diakhir, termasuk penyesalan aku sekarang,
kalo org bilang aku selalu tersenyum, ya, ak memang tersenyum, tersenyum dibalik helaan nafas panjangku sebagai pengganti ceritaku yang biasa kuutarakan dlu..
semua perubahan yg kualami, bukan karna keinginanku, tapi ini efek dri segala keadaan yg kuhadapi sekarang,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar