Minggu, 14 Oktober 2012

Apakah ceritaku layaknya dongeng Cinderella?

Aku pernah diminta untuk menggambar satu pohon kayu, lalu kugambar 2, orang yang memintaku menggambar tadi bertanya, pohon apa itu? lalu ku jawab, bolehkah aku mengatakan bahwa itu pohon keluarga? dia berkta boleh dengan sangat semangat, ya, itu pohon keluarga ku, lalu iya bertanya lagi, kenapa ada 2? apakah kamu punya 2 keluarga? kujawab, yang disebelah kiri adalah pohon milikku, orang tua dan saudara2ku, lalu pohon satu lagi yang sedikit menjorok kpohonku, juga pohon milikku, dia adalah pohon orang yang masuk dalam pohonku karna ia ingin tahu aku lebih dalam, dan kami menerimanya dengan senang hati, dan bagian yang menyatu daunnya, adalah kaluarga baruku kelak ketika aku sudah dewasa nanti.
lalu aku bertanya " apakah aku seperti anak kecil yang mendongeng seperti cinderella dewasa? "
dijawabnya tidak,
lalu aku bertanya lagi, " apakah kau sama sepertiku dlu?"
ya dijawbnya, aku sama sepertimu, lincah, tidk peduli fikiran sempit menerpamu, selalu tertawa walau kw menangis, tidk pernh bercerita, selalu oarang yang bertanya, kenapa kw tidak seperti biasanya? ceritalah.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar