Jumat, 06 April 2012

tadi malam=sesi curhat masing2..

hahahahaha.. ntah karna aku ngaku gimana aku ke kak yuda dan kak yuda ke aku, aku jadi terkesan canggung kalo ketemu kak yuda. hahhahaha.. lucu aja sih. tapi aku lega karna udah ngeluarin semuanya.. lega kaliii.. dya juga bilang gitu. hahahha.. awalnya emang aneh, bahkan aku takut untuk cerita samuanya.. tapi akhirnya aku ceritain juga semua.. hahahha.. dia juga, jadi kami udah tau gitu prasaan masing2. hahaha.. awalnya sih smsnya sedih melow gitu. tapi lama2 ya udahlah, knpa difikirin juga kan? hahahahah.. pengelaman... aku juga senanglah, kalo misalnya kak yuda jadi terbukak gitu. kita jadi bisa sama2 tau yang terbaik buat kta.
sumpah kalo aku baca sms tu, ada rasa sedih2 gituuu.. hahahaha...
tu kan, ya udahlah.. udah berlalu..
tu tadi waktu di skype, aku cerita masalah yang sama rezka, tadi tu ndeeeh.. ntahlah yaa. gk ngerti jug aku sma rezka nii...
tapi hari ni, aku cukup senang dan tenanglaaah.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar