Selasa, 10 April 2012

fikir fikiiiir..

o, ya.. aku mikir lagi apa yang dibilang kk yuda waktu tu. kata kak yuda, aku gak mau nyakitin cewek put, waw.. hahahah.. gak masalah mungkin kalo misalny dia gk bilang itu ke aku atau kecewek yang aku kenal. dan harapan aku, " ya allah, kak yuda org baik, aku yakin dya gak bakal ngasi alasan itu ke cewek yang bakal jadi pacar dia bsk.. " amin. karna itu pasti nyakitin kali..
coba deh fikir2 lagi kalo ada cowok ngomong kyk gtu.. " aku gak mau nyakitin cewek" jadi kalo ad cowok yang pacaran sma cewek, brarti cewek tu pantas disakitin? kalo gk mau nyakitin, gak usah pacaran ama cewek, ama cowok aja pacarannya.hahahaha...
trus itulah yang dijalani sma sasa sekarang. didepan mata aku bg hamdi ngomng gtu. sumpahlah, aku juga jadi cewek kesal kaliiiii.. kasian banget tuh orang.. tapi sa, aku yakin kw cewek yang tegar kok. masi banyak ikan dilauuut.. kelaut sono.. hahahaha.. bukan sa, maksudnya, masi banyak orang didunia ni, cari yang lain. :D

other thinks...
i'm childish
i'm egois
i'm moode
i'm not perfect..
what you want?

jujur, aku sedang berusaha untuk terbiasa jauh dari kw rez, aku takut aku jadi kyk kw dimata orang. makanya aku sekarang cuek2 aja kalo ada apa2 ttg kw. bukan berarti aku gk peduli. aku cari kegiatan lain yang bisa ngilangin rasa kesal aku rasa kecewa aku, bahkan mungkin kenangan aku sama kw dan kak yuda. :)

dan buat kalian berdua, rezka dan kak yuda..
aku belajar banyak dari kalian. makasi atas saran senyumnya. maksi atas kebohongan kw selama ini rez, mungkin kalo bukan karna kw, aku gk bakal bisa belajar lebih memahami teman. makasi ilmuny kak yuda. makasi perhatian kalian selama ini.
sadar atau gaknya, itu mungkin gak sekarang kalian sadarin, tapi mungkin bsk. atau ntahlah kapannya tu.. aku pun gk tau.
sekarang, aku udah menjauh dari rezka, dya juga gtu. kak yuda kuliah, trus? aku mau balik kyk dulu lagi? jalani semuanya sendiri, pendam semuanya? hahaha.. ntahlah, aku go with the flow aja. trus, aku juga mau bilang, sekarang aku lagi belajar untuk gk terpuruk sekarang, karna aku kuat, aku punya mental baja, dan aku yakin itu. selama ini aku selalu menghawatirkan yang akan datang, padahal ujung2nya aku sanggup menjalani nya.
aku percaya, dengan aku kyk gitu, itu semua akan ngajarin aku untuk lebih sabar dan kuat. dan aku yakin, aku akan nemukan sesuatu yang jauh lebih baik dari sekarang. apapun itu. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar