Selasa, 12 April 2011

jadi minder;;;

aku: ni gambar saya pak.. udah benar pak???
bpk: oke, mantap... (sambil liatin ke teman2) ini barcot, barang contoh.
aku: gimana pak??
bpk: bagus, (sambil ngbalikin buku gambar dan kotak pensil yg dya pinjam tanpa izin ak) ternyata kamu punya perasaan yg lembut juga ya...
aku: (krikrik...)(balek ke bangku sambil mikir: barusan pujian atau sindiran ya????)

*saking gak percayanya aku sma orang, aku pun gak tau, yang mana sindiran, atau pujian... yang penting asik...*
pak roni adalah pak Penny versi muda.. :D

setelah difikir2, knpa bpk bilang gtu, karena, selama bpk ngeliat aku di kelas dan di Bus, aku itu berbeda jauh.. seperti punya 2 kepribadian...
diluar kelas, ak itu liar, seenaknya aj, prontal....
tpi waktu dikelas, ak brubah drastis jdi pendiam, gak banyak omong, lebih fokus ke barang yg aku pegang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar