Jumat, 14 Januari 2011

hidup itu penuh dengan cobaan, dan, tidak smua manusia yang bisa dengan mulus menghadapinya...
ingat, termasuk aku, aku bukan orang yang sempurna bahkan jauh mendekati sempurna, aku juga bukan orang yang bisa menerima apapun dengan lapang dada,
kenapa dia disana masih bisa tertawa, sedangkan aku disini terdiam sambil memikirkan apa yang salah padaku dan orang itu...
apakah dia masih bersikeras dengan egonya yang dilarang oleh pemimpinnya dimasa lalu???
atau benar kata orang itu, sebaiknya aku harus mengakhiri ini semua, dan pergi...
tapi rasanya aku seperti manusia tak bertanggung jawab..
sekarang, apakah aku masih bisa mempertahankan ini semua???
sedikitnya ada rasa putus asa dihati aku... keinginan untuk pergi dan melarikan diri dari tanggung jawab aku.. karna rasanya untuk anak seusia aku, terlalu berat beban perasaan dan fikiran yang harus ku pikul.. walaupun bukan materi...
hanya tempat inilah yang menjadi pengaduanku, memang dia tdk berbicara, tapi dya juga tdk marah ktika aku sedang mengesalkan sesorang atau sesuatu yang pastinya akan kukeluarkan semuanya disiini...
aku tdk pernah mempermasalahkan ktika dya harus marah padaku, tpi yang sesalkan kenapa setiasp dya marah padaku, selalu dikaitkan dengan orang lain yang tdk ada hubungannya dengan masalahku...
kadang ada rasa keinginan untuk punya pacar, tapi aku kadang berfikir, apakah dya bisa mengerti aku??? jangankan pacar, org terdekatku saja kadang tdk percaya padaku. apakah kalau aku punya pacar semua akan berubah??? jawabannya hanya ada diwaktu...
hanya waktu yang akan menjawab....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar