Rabu, 06 Juni 2018

Pendadaran

Pendadaran tgl 24 mei 2018 kemarin alhamdulillah berjalan lancar.
Aku bersyukur diberikan dosen pembimbing yang baik hati. Dosen penguji yang tidak marah". Diberikan teman teman yang mau memberikan semangat dan support sebegitu hebatnya sampai aku bisa pede aku lulus.
Yang berikutnya adalah yang paling utama aku haturkan terimakasih kepada Allah swt yang senantiasa mengabulkan setiap doa doa yang terucap dri mulutku ini. Terimakasih alhamdulillahirobbilalamin. 

Aku mau ceritain masa masa aku bimbingan.. lingga adalah teman terbaik berbagi dalam suka dan duka.
Tiap kita malamnya begadang untuk deadline besok pagi bimbingan, kalo bsk paginya kita Acc maka kita akan kasih hadiah untuk diri kita sendiri. Contohnya dengan sarapannya lebih enak pagi itu.
Tapiii kalo besoknya pas bimbingan kita ga acc, maka kita kasih judge untuk diri kita sendiri dengan ga sarapan dulu, kelarin deadlinenya dulu abis itu baru makan yg biasa aja. Makan siang sih.
Buat aku itu ga mengganggu sih. Seneng" aja ngelakuinnya. Itu aku lakuin sampe aku terakhir kali bimbingan..
Daaan yg aku inginkan "lulus" tercapai.
Belum lagi seminggu menjelang pendaftaran itu bimbingan pak kunto malah jadi jam 6 udh pada ngantri. Padahal setahun aku bimbingan ga sampe segitunya.
Tapi alhamdulillah kelar kok.

Intinya,  ya semuanya itu bisa di lakuin asalakan ada niat. Niat buat bangun pagi" untuk ngantri bimbingan, niat buat ngerjain skripsii dan niat buat segalanya..

Buat temen" yang sedang berjuang, kalian adalah hal terbaik dalam diri kalian, lakukan semuanya dengan segala usaha kalian. Inget, semakin cepet kalian selesaikan skripsi kalian, semakin cepat penderitaan kalian kelar..
Semangat adalah hal terbaik yang kalian punya. Harus tetap semangat. Jangan pernah takut saat mau pendadaran juga kalo udh kelar, itu adalah hadiah buat kalian. Semangat ya temen temen...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar